18 Januari 2010

Perbesar visimu sobat


"Lihat, Aku hendak membuat sesuatu yang baru, yang sekarang sudah tumbuh, belumkah kamu mengetahuinya?”
Yesaya 43:19


Firman Tuhan mengatakan bahwa Tuhan ingin mencurahkan kekayaan kasih karuniaNya yang melimpah-limpah Efesus 2:7. Tuhan ingin ini menjadi waktu yang terbaik dalam hidup Anda. Tetapi jika Anda mau menerima kemurahan ini, Anda harus memperbesar visi Anda. Anda tidak dapat terus berada dalam pikiran negatif, kalah, terbatas,… ‘Yah, aku akan maju sejauh karierku memberi kesempatan kepadaku. Atau, aku telah menghadapi masalah ini begitu lama; kukira itulah bagianku dalam kehidupan”…. Jika pikiran ini terus berada dalam pikiran Anda, Tuhan sulit mencurahkan kekayaan kasih karuniaNya yang melimpah-limpah.

Sobat,…. hari ini Tuhan siap melakukan hal baru dalam kehidupan Anda. Mempromosikan Anda adalah sesuatu yang berkenan kepada-Nya; Ia ingin meningkatkan Anda, dan memberikan lebih banyak lagi kepada Anda. Tetapi perhatikanlah, Tuhan bertanya:” Belumkah kamu mengetahuinya?” Dengan kata lain, apakah Anda memberi ruang untukNya dalam pikiran Anda? Apakah Anda percaya pada peningkatan itu? Apakah Anda merencanakan untuk unggul dalam pekerjaan Anda? Apakah Anda mempercayai untuk menjadi seorang pemimpin yang lebih baik? Menjadi pribadi yang lebih baik di mata Tuhan?

Sobat,….inilah saatnya untuk memperbesar visi Anda.

Berdoalah: Bapa, aku siap dan rela untuk mulai percaya kepadaMu demi memperoleh lebih banyak lagi hal-hal baik dalam kehidupanku. tolonglah aku untuk menyingkirkan sikap-sikap lama yang akan membatasi visiku dan menyebabkan pekerjaanMu terhambat dalamku. Aku akan percaya untuk hal-hal yang lebih baik akan terjadi di Tahun mendatang ini. Amin

Tidak ada komentar: